WELCOMETO MY BLOG

Selasa, 19 Maret 2013








BIODATA
MENGENAL DIRI SENDIRI

NAMA              :KONNY.LIANE.RAKO
TTL                 :LANGOAN 20 FEBRUARI 1993
Nama yang diberikan oleh kedua orang tuaku memiliki arti.
Saya bersukur karna diberikan nama yang indah oleh kedua orang tuaku.Nama pertama saya KONNY itu diberikan oleh kedua orang tuaku karna pada saat ibu saya melahirkanku dibantu oleh perawat yang bernama konny.sehinga aku diberi nama konny,sedangkan nama keduaku liane berasal dari nama kedua orang tuaku,awalan LI berasal dari awalan nama ayahku Jhonli  sedangkan AN di ambil dari nama awalan ibuku Yaneke.karena kedua orang tuaku mengangap nama lian adalah adalah nama lelaki maka namaku ditamba huruf E sehinga menjadi liane.sekarang saya berumur 19 tahun dengan berat badan 47 kg dan tinggi 153 cm dengan golongan darah o saya memiliki bentuk wajah bulat dan saya memiliki hidung pesek.Bentuk fisik ku ialah memiliki rambut panjang bergelembang warna hitam,mata bulat,dan saya berjerawat.sejak kecil aku tingal dengan kedua orang tuaku.menurutku aku memiliki sifat yang pemarah dan keras kepala aku tak dapat menahan emosi ku tapi sekarang aku tela belajar mengendalikan emosiku.aku orang yang suka bergaul dengan semua orang kata temanku aku adalah anak yang cerewet akupun sadar akan hal itu.sejak kecil aku beragama kristen da n mempercaya  YESUS KRISTUS,waktu kecil aku sering mengikuti kegiatan sekolah minggu untuk menamba pengetahuan mengenai KRISTUS dan setelah SMP aku mengikuti kegiatan Remaja dan sekarang aku mengikuti kegiatan pemuda.
Dimasarakat aku bergaul tapi tidak terlalu bebas karna aku malu kalu dilihat orang,apalagi kalau aku baru pulang kekampung.Aku bukanlah malu tapi kurang percaya diri.Tapi orang tuaku mengajar kalau kita beranai dan jangan terlalu berharap pada orang tua.inilah diriku yang diketahui aku tau masi ada lagi hal yang ada pada diriku yang belum aku ketahui.Oh iya tubuku ada yang aku suka dan ada yang aku tidak suka misalnya aku menyukai mataku dan rambutku karna aku merasa itu indah sedangkan yang aku tidak suka yaitu hidung dan tinggi badanku karena aku mengangap terlalu pendek tapi bukan berarti aku menyasal memliki tubuh yang pendek tetapi aku tetap bersukur karna aku adalah ciptaan Tuhan dan itu sangat baik adanya.terkadang dengan sifatku yang pemerah sering orang-orang jadi takut untuk bergaul denganku,setelah aku mengungkapkan amarahku,aku menyesal dan ingin meminta maaf tetapi aku beruntung karna mereka mengerti dengan sifatku jada mereka memaafkanku,dan aku juga bercanda dengan volume suaraku yang nyaring aku tak tau mengapa suaraku lantang tapi tidak merdu,aku tidak berbakat dalam bidang seni.
TRIMAKASIH...........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar